Catat! Sederet Komika Ternama Siap Meriahkan Pesta Rakyat Simpedes Episode 10

Catat! Sederet Komika Ternama Siap Meriahkan Pesta Rakyat Simpedes Episode 10

Bagikan Artikel Ini

Merdeka.com – Di tengah kondisi seperti ini, hiburan memang jadi salah satu hal yang amat dibutuhkan. Apalagi selama pandemi ini, bukan hal mudah untuk menikmati beragam liburan di luar rumah. Mau tak mau, tayangan online pun jadi andalah untuk mengusir kebosanan saat harus menikmati hari-hari di rumah.

Untungnya, ada Pesta Rakyat Simpedes yang hampir selalu hadir setiap akhir pekan untuk menyapa penonton di rumah. Memasuki episode ke-10, Pesta Rakyat Simpedes yang digelar untuk merayakan HUT ke-125 Bank BRI ini menghadirkan beragam acara spesial. Salah satunya aksi kocak para komika ternama.

Awwe, Abdur, Fico, Indra Jegel dan Mamat Alkatiri bakal menyuguhkan materi-materi standup yang anti garing, dan pastinya mengocok perut karena kejenakaan yang mereka hadirkan. Menariknya, bukan hanya aksi para komika, karena Pesta Rakyat Simpedes Episode 10 juga menghadirkan keseruan lainnya. Seperti apa?

Ada Talkshow Keren Tentang Optimisme UMKM di 2021

Perkaya wawasanmu meski di rumah saja, dengan ikutan talkshow menarik di Pesta Rakyat Simpedes. Di Episode 10 nanti, talkshow Pesta Rakyat Simpedes bakal mengangkat tema Optimisme UMKM di 2021. Menghadirkan narasumber-narasumber berpengalaman, talkshow tersebut bakal mengupas bagaimana strategi UMKM, agar tetap bertahan di tahun 2021. Temukan juga inspirasi hingga tips menarik, khususnya buat para pelaku UMKM lewat talkshow ini.

Jangan Lewatkan Konser Online yang Dimeriahkan Musisi Ternama

Selain aksi seru para komika sekaligus talkshow bersama para narasumber inspiratif, jangan lewatkan konser online yang dimeriahkan musisi ternama. Mulai Ari Lasso yang siap menghibur penonton di rumah dengan lagu-lagu cintanya yang bikin baper. Ada pula band-band top Indonesia, seperti Ungu, Wali serta SLANK yang siap menghentak panggung Pesta Rakyat Simpedes Episode 10. Sebagai pamungkas, Nella Kharisma bakal mengajak penonton di rumah berdendang dengan lagu-lagu terbaiknya.

bri prs baru

©Bank BRI

Acara Pesta Rakyat Simpedes Episode 10 semakin seru, karena juga mengadakan kompetisi Mobile Legends. Jangan lewatkan juga giveaway dengan menonton acara Pesta Rakyat Simpedes Episode 10 sampai akhir. Seperti biasa, juga akan ada bagi-bagi hadiah menarik, lewat serangkaian digital activity.

Di samping itu, pengundian program Panen Hadiah Simpedes yang bakal bagi-bagi 19.219 hadiah yang diundi tiap minggu, juga tak ketinggalan dilakukan di Pesta Rakyat Simpedes Episode 10. Ada 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi dan ribuan hadiah lain buat para nasabah setia Bank BRI.

Dapatkan semua pengalaman tersebut dengan menonton Pesta Rakyat Simpedes Episode 10 secara live streaming di Vidio.com dan Facebook Liputan 6 pada Sabtu 19 Desember 2020. [tmi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *