Jokowi-Kaesang Manfaatkan Libur dengan Naik Motor

Jokowi-Kaesang Manfaatkan Libur dengan Naik Motor

Bagikan Artikel Ini

Jakarta, CNN Indonesia — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep menghabiskan waktu libur Natal pada Rabu (25/12) dengan mengendarai motor bersama di Bogor, Jawa Barat.

Keduanya kompak membelah ‘kota hujan’ menggunakan kuda besi. Dilihat dari unggahan akun resmi Sekretariat Presiden hari ini Kamis (26/12), Jokowi nampak menunggangi motor custom hijau beraliran chopper bobber.

Motor modifikasi berbasis Kawasaki W175 itu memang biasa digunakan Jokowi dalam berbagai kunjungan kerja termasuk saat melakukan kunjungan di perbatasan Indonesia-Malaysia.

Lihat juga:Presiden Jokowi Mendadak ‘Otomotif’

Jokowi tampak mengenakan jaket merah, celana hitam, sepatu sneaker, plus helm retro hitam saat berkendara bareng dengan putrnya.

Sementara putranya membuntuti dari belakang sembari menunggangi Royal Enfield Himalayan berkelir hitam dan putih. Motor Kaesang ini merupakan motor petualang yang bisa ditunggangi untuk menjelajah segala medan.

Motor tersebut menggendong mesin empat tak satu silinder dengan kapasitas 411 cc. Di Indonesia, harga Himalayan tembus Rp100 juta.

https://www.instagram.com/p/B6f9cC2hKn6/embed/captioned/?cr=1&v=13&wp=859#%7B%22ci%22%3A0%2C%22os%22%3A5428.329999966081%7D

Jokowi pun sempat mengunggah momen kebersamaan itu ke akun Instagram resminya. Pada postingan tersebut ia menyertakan tulisan ‘bermotor dikawal Kaesang’.

Selain Gibran, putra Jokowi lain yaitu Gibran Rakabuming Raka juga gemar dengan roda dua, bahkan ia kerap memodifikasi tunggangannya. Namun pada kesempatan memanfaatkan libur Natal tahun ini, Gibran tak tampak riding bersama keluarganya.

Gibran diketahui punya motor custom bergaya cafe racer. Motor Gibran punya warna biru laut dan dibuat di bengkel Rich Richie Ride Garage (RRRG), Solo, menggunakan basis Honda CB 125.

[Gambas:Video CNN](ryh/mik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.